Friday 20 January 2012

Mengenang 14 Januari 2012

memasuki postingan ke 3 :D
yap ini sedikit cerita di hari ulang tahun, 14 Januari 2012.
langsung aja deh cekidot !


***


13 Januari 2012 21.00 pm

seperti biasanya, onlen twiter dan browsing" buat nambah pengetahun, emang kaya hari" biasanya ga ada yg spesial haha
tp setelah liat twit dari seseorang yg mengatakan "Alhamdulillah PKM" gua langsung mencari" apa emang ada pengumuman pkm? trus gua liat lagi ada yg ngetwit dikti.go.id naah lagsung aja gua liat tkp dan donlot pengumuman yg lolos didanai..
cepet sih donlotnya, tp kerasa lama dan deg"an apa pkm gua bersama kang Mufqi bisa masuk, emang ga yakin sih, tp siapa tau lolos *dipikiran gua saat itu*..
donlot selesai dan buru buru gua buka, awalnya masih bingung baca pengumumannya, langsung lah gua cari bagian PKMK dan huruf 'M' karena ketua kelompok gua Mufqi Harits..
liat pelan" daaaaaaaan..... alhamdulillah PKMK gua bersama tmn tmn LOLOS DIDANAI horeeee *plok plok plok* -krik-

ni penampakannya yg dibulet biru, yg dibulet kuning itu punya tmn sekelas, lina. dan yg hebat kg mufqi masuk kelompok gua dan lina, alhasil proposal PKM dia 2"nya lolos wohow *tepuk tangan*

Pengumuman PKM


23.00 pm

tiba tiba ada yg ngetwit:
@irmafdl : Selamat berkepala 2 mas @DwiSaputraa , smga ga ngeleyed lg, sukses smuanya. Amin
zzz katanya mah takut ketiduran, segitu antusias dan ingetnya ya, jadi malu >.< haha -.-
ada lagi..
@Muh_Wildan : Happy Salma kang @DwiSaputraa , semoga sukses dan sisa umurnya berkah. Traktiran dong :D
weew ini ge blm waktunya tp antusias juga hebat hebat :D *tp knp hepi salma?*

***

14 Januari 2012 00.00 am

daan yg pertama ngucapin adalah Andry Sahlan via sms haha selamat untuk andri :D
sementara di twitter adalah
@AbdurrahmanAF : Selamat hari burung! Asik nih umur udah kepala dua. Makin dewasa, makin bahagia. Sukses di luar dan dalam lapangan Wid! \m/ @DwiSaputraa
wohoow amin amin mksh ojan haha :D

ya bgitulah sedikit ucapan dari tmn tmn, akhirnya matiin laptop dan tiduurr...

***

paginya seperti biasa solat subuh dan tidur lagi haha tp yg ngucapin pertama dirumah itu ibu, dicium sambil didoain biar panjang umur, tmbah soleh, tmbah rejeki dan tambah sukses.. pokonya itu intinya ;D

bangun tidur sekitar jam 9an dan saat itu ada kumpul REESA jam 10.. ujan yg bikin males gerak apalagi mandi, izin langsung ke ketua divisi @fajarfatoo klo aga telat soalnya nunggu ujan tp apa daya ujan ga berenti berenti dan langsung aja berangkat pake mantel, smpe kampus udah telat 45 menit zzz mana permenit denda 1000 weew -.-
rapat biasa ngbrl ngbrl dan tiba tiba @adillaahmad dan @friscaangelina membawakan kue beserta lilinnyaa.. waaah *salting* *bingung harus ngapain*
mana mereka berdua teriak nyanyi nyanyi selamat ulang tahun lagi, dan itu rapat di GKA trus ga cuma kita yg rapat, memalukan -.-
disuruh tiup lilin dan potong kue, bagi bagiin deh ke tmn tmn rapat :D
terima kasih divisi Internal Development REESA :D

***

13.00 pm


ujian praktikum penkom, nunggu nunggu ga jelas, lama bgt, garing -.-
trus tiba tiba @AbdurahmanAF mendekat dan bilang "nih wid, gua punya hadiah buat lu".. aaah tuh org emang biasanya becanda, jadi gua bilang aja "ooh mana mana" *bales becanda* dan taunya dia mengeluarkan sesuatu dari tasnya, dan terlihat baju merah dan ga asing di mata gua.. yaa dia ngasih JERSEY HOME ARSENAL *ga nyantai* waaaah mksh jan haha *masih salting* *bingung mau bilang apa* *bingung mau ngapain* akhirnya pa diem diem aja hahaha
katanya itu dari @ESL_47 waaah terima kasih tmn tmn yg ikut berbagi buat ngsh jersey itu :D
ni penampakannya....

Arsenal Home


***

ujian penkom dapet bagian terakhir, tapi apaan gampang bgt up nya *ups* *sombong* hahaha ga nyampe 20 menit udah beres, tapi si @vidjajavid sih yg keluar duluan, trus disusul @Linadess, lalu gua susul mereka krn emang udah beres dan juga ada kumpul keluarga besar di rumah..
pas di pintu keluar eh ada si @Linadess, gua kira udah buru" balik ma javid, setelah ngbrl bentar buat bahas soal UP tadi gua nyeletuk "lu ga ngasih gua kado lin? hahaha" trus muka dia berubah tegang dan bilang "ini wi ada" *sambil ngeluarin kotak yg berbungkus kertas kado warna kuning* weeew padahal cuma becanda eh ternyata dia ngasih hahaha ya Alhamdulillah lah.. pas dijalan dia ngmng "sori wi gua gbs ngash kado sesuai hobi lu kaya kaos bola atau rubik, soalnya klo gua ksh dan itu kualitas jelek lu bakal ngetawain gua"
huahahaha ngakak gua denger itu, bener juga lin, "paling gua buang klo kualitasnya jelek ngahaha" gua bales singkat..




ternyata dia ksh baju wow mksh juga buat javid ya :D



***

perjalanan kerumah hanya butuh waktu ga lbh dari 15 menit dan dirumah udah ramee waah senang, tapi udah pd makan semua krn gua smpe rumah jam 5an zzz kasian juga sih nunggunya haha
saat itu kk gua ngsh sebuah kotak besar, dan bergegas gua buka ternyata sepatu. waaaah untung ukurannya pas dan modelnya bagus, makin jago nih mutsalnya haha (?)
sedikit penampakannya nih...

Adidas Ezeiro II


waaah mksh mba :D
dan kado dari ortu gua yg paling ga bisa dibayangkan, apakah itu? rahasia haha :D


***

kesimpulan :
terima kasih buat tmn tmn yg udah ngucapin dan doain baik langsung, via sms, twiter, fb dan media lainnya, semoga doa doanya dikabulkan dan gua menjadi pribadi yg lebih baik :D
cuma mau berbagi via tulisan aja, krn tulisan bisa jadi sebuah kenangan suatu saat nanti, dan tulisan ga akan ikut mati :D

2 comments:

  1. wohoo...
    *baru sadar kalo udah januari...

    selamat kepala dua..
    ^0^

    #SangatTelat

    ReplyDelete
  2. zzz apadeh haha
    ga ada doanya ni? -.-

    ReplyDelete